Selasa, 11 Juni 2019

Harga Pom Mini dan Peluang Usaha Pom Mini

Harga Pom Mini dan Peluang Usaha Pom Mini


Pom Mini merupakan sebuah stasiun pengisian bahan bakar seperti halnya SPBU, namun dalam bentuk miniatur. Harga pom mini merupakan salah satu informasi yang saat ini banyak dicari. Karena saat ini banyak sekali orang yang mulai tertarik untuk berbisnis di bidang ini. Untuk memulai bisnis pom mini, kita harus mengetahui terlebih dahulu tentang harga pom mini dan juga jenis pom mini yang akan kita gunakan sebagai ladang penghasil uang. Saat ini terdapat dua jenis mesin pom mini yang bisa kita pilih, yaitu mesin pom mini manual dan juga mesin pom mini digital. Kedua jenis mesin pom mini tersebut memiliki harga yang berbeda. Oleh karena itu, jika kita ingin berbisnis di bidang ini, kita harus mengetahui terlebih dahulu jenis dan harga pom mini yang akan dipilih. Karena hal tersebut sangat menentukan perjalanan bisnis kedepannya.

Harga pom mini yang ada saat ini ada pada kisaran 7 juta - 15 juta. Tergantung dari jenis mesin pom mini yang akan digunakan. Untuk menghemat biaya, sebenarnya kita dapat membeli mesin pom mini bekas. Namun, cara ini tidak disarankan saat memulai bisnis usaha pom mini. Karena, bagaimana pun juga, barang bekas tetaplah barang yang telah digunakan oleh tangan pertama. Karena itu akan mempengaruhi kualitas dari mesin pom mini yang digunakan. Jika kamu ingin berbisnis pom mini namun belum memiliki modal yang cukup, ada baiknya kamu menabung dulu uangnya terlebih dahulu. Daripada jika kamu harus membeli mesin pom mini bekas dari orang lain. Saat ini banyak pedagang eceran bensin premium menjual dagangannya tidak lagi menggunakan botol. Mereka menggunakan alat yang diberi nama Pertamini.

Apakah takarannya sesuai? Bagaimana cara kerjanya? Pertamini selain memakai pompa atau literan manual juga dengan gelas takaran berkapasitas lima liter. Selain itu juga dilengkapi batas tera pada setiap satu liternya. Tangki cadangan memakai drum berkapasitas 200 liter yang ditanam di bawah bangunan khusus berdinding beton. Bensin yang dibeli dari stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) dimasukkan ke dalam drum sebelum dijual kepada konsumen.

Ada fakta menarik yang harus kamu ketahui, bahwa saat ini penjualan mesin pertamini manual telah merambah ke seluruh wilayah di indonesia baik ke daerah perkotaan sampai ke pelosok desa diantaranya di pulau jawa, sumatera, kalimantan, sulawesi dan irian jaya serta daerah yang tidak dapat disebutkan satu persatu karena sudah banyaknya unit yang terjual. berikut adalah sebagian poto mesin yang telah terpasang di konsumen pertamini manual. Dari fakta ini tentunya dapat kita ambil kesimpulan bahwa peluang bisnis pom mini ini sangat menjanjikan. Apalagi jika kamu memiliki banyak pom mini yang tersebar di beberapa daerah di Indonesia. Jika kamu tertarik untuk berbisnis pom bensin mini dan sedang mencari informasi harga pom mini terbaru, maka kamu bisa mengunjungi tautan berikut:


EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.